Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mesin Cuci dan Dryer Samsung WD752U4BKGD Ini, Bikin Baju “Seperti Baru”

Mesin Cuci dan Dryer Samsung WD752U4BKGD

Mesin Cuci dan Dryer Samsung WD752U4BKGD

JURAGAN LONDRYMesin Cuci dan dryer Samsung WD752U4BKGD ini diklaim bikin baju anda “Seperti Baru”. Hal itu berkat fitur Eco Bubble membuat mesin mampu mencuci dengan sempurna meskipun temperatur air rendah.

Mencucipun sangat hemat listrik dan biaya, berkat proses cuci dengan busa lembut yang mampu meresap lebih cepat pada kain yang sedang dicuci.

Dengan teknologi  itu, produsen peralatan elektronik asal Korea Selatan yang tengah naik daun ini mengklaim, “Fitur Eco Bubble merawat pakaian seperti baru”

Fitur lain pada Samsung Mesin Cuci dan Dryer WD752U4BKGD, fitur Eco Drum Clean. Teknologi tersebut berfungsi membersihkan drum membuat umur mesin cuci sangat panjang serta terlihat seperti baru.

Dengan menekan satu tombol, panas dan air dikombinasikan dengan rpm tinggi untuk menghilangkan residu deterjen, kotoran dan bakteri penyebab bau pada permukaan dalam drum mesin. Proses seperti itu juga pembersihan tabung mesin tidak lagi memerlukan alat khusus atau bahan kimia berbahaya.

Mesin Cuci dan Dryer Samsung WD752U4BKGD diklaim sangat hemat energi dan tahan lama. Ini berkat penerapan teknologi inverter motor yang bekerja tanpa sikat, mengurangi gesekan antara bagian mesin. Digital inverter motor ini bergaransi 11 .

Tabung juga dirancang khusus mengadoptasi cara kerja papan penggilas yang ampuh menghilangkan kotoran serta mengurangi sobekan kain pada lubang hingga 34% jika dibandingkan dengan tabung pada mesin cuci konvensional. Pakaian hasil cucian menjadi lebih bersih dan cemerlang berlat penerapan teknologi eksklusif Diamond Drum dari Samsung.

Spesifikasi Mesin Cuci dan Dryer Samsung WD752U4BKGD sebagai berikut :
Kapasitas : Washer 7.5 kg, Dryer 5 kg, 

Warna : Inox
Kapasitas : Washer 7.5 kg, Dryer 5 kg, Warna : Inox
Ecobubble technology, Digital Inverter Motor
Garansi 11 tahun pada motor, Diamond Drum
Spin: 1400 rpm, Graphic LED

Harga
Mesin Cuci dan Dryer Samsung WD752U4BKGD Rp7.465.000.

Posting Komentar untuk "Mesin Cuci dan Dryer Samsung WD752U4BKGD Ini, Bikin Baju “Seperti Baru”"