Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Murah Meriah, Mesin Sikat Karpet Rakitan Terbaru 2022

Inilah messin sikat kapet yang dapat dugunakan untuk mencuci karpet. Mesin ini mudah sekali digunakan baik untuk karpet maupun untuk membersihkan lantai yang sangat koor. Pada bagian bawah mesin terdapat roda yang fleksibel sehingga operator dapat mengarahkan sesi penyikatan.
Yang unik konsumsi listrik dari mesin sikat karpet ini sangat rendah. Sekitar 125-200 watt saja. Hal ini membrikan kelleuasaan bagi pelaku UMKM jasa cuci karpet tidak harus menambah daya listrik meskipun stelan listrik PLN di rumah masih rendah.

Untuk melihat kinerja mesin sikat karpet ini, yuk lihat videonya guys..

Lalu beginilah cara mencuci karpet dengan mesin sikat karpet.

  1. Gelar karpet di permukaan yang rata, seperti teras rumah ataupun lantai yang yang datar
  2. Siram karpet dengan air bersih, baik menggunakan semprotan tekanan tinggi maupun langsung disiram dari ember atau pompa air. Ratakan basuhan air tersebut hingga seluruh karpet.
  3. Berilah sabun colek yang dioleskan secara acak, takaran secukupnya.
  4. Taburi kaporit secukupnya. (kaporit powder) Pemberian kaporit ini dapat dilakukan pada bilasan pertama supaya menyatu dengan sabun colek atau bilasa terakhir, terserah kebiasaan anda
  5. Takaran kaporit secukupnya, sebagai gambaran kaporit terasa bau menyengat.
  6. Hindari langsung mencampur kaporit dan detergen (sabun colek) pada wadah atau ember langsung karena detergent akan mati, tidak berbuasa.
  7. Setelah itu, sikatlah karpet . Cara bilas semestinya dibolak-baik bagian atas dan bawah
  8. Setelah itu semprot dengan air bersih. Bisa juga sebelum semprot dengan air, seret busa sabun dengan alat seret air lantai. Alat ini mudah didapat di supermarket atau toko pecah belah.
  9. Lalu semprot dengan air secukupnya, hingga bersih. Kalaupun belum cukup sikat kembali karpet.
  10. Terakhir, gulung karpet sambil disemprot, supaya dedak, pasir atau debu hilang. Setelah tergulung, sandarkan karpet hingga airnya turun lalu jemur.
  11. Jemur karpet supaya tidak terlihat kuning pada rumbai secara melebar dan posisi rumbai-rumbai harus di pinggir jangan dibawah. Selamat mencoba

Posting Komentar untuk "Murah Meriah, Mesin Sikat Karpet Rakitan Terbaru 2022"