Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mesin Sikat Karpet Laundry yang Lagi TREN


SIKAT KARPET merupakan alat untuk membantu meringankan pencucian karpet dengan kepasitas cucian banyak. Mencuci karpet perlu tenaga serta ruang yang cukup. Bila penanganan karpet tidak tepat saat mencuci, hasilnya bisa bau apek. Karpet usai dicuci bukan menjadi bersih dan wangi malah sebaliknya, bau busuk.
Banyak alat untuk mencuci karpet. Semprotan air tekanan tinggi, polisher dan juga mesin cuci karpet. Awalnya polisher bukan untuk cuci karpet tetapi untuk mengkilapkan lantai dengan campuran obat-obatan khusus.

Denga
MESIN SIKAT KARPET LAUNDRY
MESIN SIKAT KARPET LAUNDRY
n mesin sikat karpet ini nampaknya cukup efektif. Listrik tidak terlalu besar, riangan namun tetap mampu mengankat debu-debu dan noda pada pori-pori karpet.

Mesin sikat karpet rakitan banyak tersedia. Salah satunya mesin sikat karpet di https://sikatkarpet.blogspot.com/ Harganya cukup murah. Hanya Rp1.600.000. Di blognya mengklaiam, sikat tersebut mampu mencuci banyak dan dapat digunakan sehari penuh. Sementara konsumsi listrik hanya 125 watt, yang tidak akan menambah beban operasional saat dtaang bayar listrik bulanan.

Dari segi  desain, mesin sikat karpet ini sangat sederhana. Sepintas tidak ada yang istimewa. Namun begitu dijalankan, mesin sikat ini  akan bekerja sesuai dengan keinginan operator. Operator tinggal mengarahkan kemana arah mesin berjalan. Namun demikian, mesin sikat karpet rakitan ini lebih bagus kalau digunakan mencuci dalam keadaan karpet basah bahkan terendan air. Sikat bisa terendam sampai 3-5 centi meter.

Mesin sikat karpet berjalan pada empat roda fleksibel. Jika diinginkan, saat mencuci lebih keras, operator tinggal menekan tuas pegangan sehingga sikat akan menancab lebih dalam pada bulu-bulu karpet. Ini sepertinya mengadopsi, cara kerja sikat tangan yang tingkat gosokannya ditekan atau dilemahkan.

Sikat karpert kenvensional, umunya tekannaya dengan grafitasi. Semakin berta sikat semakin kuat cengkramannya pad akarpet. Maka tak heran, mesin sikat karpet mainstream lebih berat mencapai 30 Kg. Sementara sikat karpet ini hanya 10 KG.  



2 komentar untuk "Mesin Sikat Karpet Laundry yang Lagi TREN"

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus