Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Herry Basuki Jabat Ketua HIPLI


JURAGAN LONDRY – Herry Basuki terpilih sebagai ketua umum Himpunan Pengusaha Laundry Indonesia (HIPLI) periode 2019-2022 dalam Musyawarah Musyawarah Nasional (Munas) 1 salah satu hotel berbintang di Kota Depok, Minggu (20/1/2019).

Herry Basuki mengalahkan rival-rival calon yang lain. Yakni Hendy Windardy, Heriwati, Adi Ansyah. Pemilihan dilakukan secara elektonik votting.

Herry Basuki Achmadijono

(Foto: Milik Akun FB Herry Basuki Achmadijono)

Dikutif dari POSKOTANEWS, Herry Basuki menyebutkan, aia bertekad menjaga amanat para anggota dan berusaha menjalankan komitmen dalam memajukan HIPLI. Salah satunya akan membuka perwakilan di seluruh Indonesia yang belum ada perwakilan HIPLI.

“Kita akan jadikan HIPLI sebagai organisasi pengusaha Laundry modern dan terdepan  melalui strategi implementasi yang nyata.  Selain itu akan tetap kita jaga sinergi antara anggota HIPLI dan pemerintahan mendorong kebijakan- kebijakan yang pro terhadap pengusaha,” tuturnya.

Herry juga menyebutkan, dalam kepengurusannya akan membentuk pengusaha-pengusaha laundry bermental enterpreneur dengan mempunyai visi kedepan. Langkah tersebut diharapkan bisa merangsang pertumbuhan enterpreneur laundry  di Indonesia.

“Meskipun memang tidak bisa secara instan kita capai, namun Insya Allah dengan kerja keras, dan kerjasama dari berbagai pihak,” tuturnya. (sumber: poskotanews)

Posting Komentar untuk "Herry Basuki Jabat Ketua HIPLI"