Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Setrika Pakaian Cepat dan Necis

JURAGAN LONDRY –  Menyetrika pakaian yang beanr akan memberi kesan elegan terhadap pakaian yang digunakan. Pakaian bagus tetapi kalau menyetrika kurang baik dan beanr, tidak menjamin pakaian terlihat lebih baik. 

Cara menetrika pakaian juga akan menambah usaia pakaian anda. Strika terlalau panas, memuat serat kain rusak bahkan terlihat mengkilap terutama pada kain-kaian catton. 
Anda sebagai pengusaha laundry harus mamhami etul cara menyetrika pakaian pelanggan anda. 

Puaskan pelanggan dengan hasil setrikaan yang baik tanpa merusak pakaian kesayangannya. Banyak pelangan laundry  memasukkan pakainnya ke jasa inatu itu, supaya  pakaiannya terawat, terutama pakaian kesayanganya. 

Berikut ini cara menyetrika pakaian supaya hasilnya baik dan maksimal. 

Gunakan cairan pelicin pakain supaya hasil setrikaan lebih bagus serta harum

Untuk kaso dan pakaian yang terdapat gambar dari sablon sebaiknya disetrika secara terbail jangan mengani sablon. Jika terkenana setrika panas bsi amengelupas dan menghilangkan ablonanya.

Setrikalah baju sesuai aturan yang disarankan pabrikan pakaian tersebut. Tand aini akan terlihat seperti pada label di pinggir baju atau di kerah. 

Menyetrika pakaian sebaiknya  tidak lama setelah dijemur atau dan harus dalam keadaan kering. 

Perhatikan pula suhu setrikaan jangan sampai terlalau pans atau sebaliknya.  Lihat anjuran pabrik yang terdapat dalam setrikaan. 

Demikian trik atau cara menyetrika pakaian di laundry. Menyetrika yang baik dan benar akan memberi hasil setrikaan yang baik sehingga pakaian terlihat lebih rapi  juga awet. (*)


1 komentar untuk "Tips Setrika Pakaian Cepat dan Necis"

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus