Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Jasa Tambahan pada Usaha Laundry

JURAGAN LONDRY – Banyak layanan tambahan yang dapat disediakan dalam bisnis laundry kiloan. Layanan tersebut masih dekat dengan layanan jasa pokok, yakni sekitar mengurusi pakaian. Diharapkan, layanan tambahan itu mampu memberi nilai tambah terhadap pelanggan juga income yang melimpah.



Service tambahan pada tempat laundry antara lain :

Jasa Celup PakaianJasa celup pakaian, memudahkan pelanggan laundry yang menginginkan pakaiannya seperti kembali baru. Harga satu pcs, minimal Rp15,000 hingga Rp25.000. Bahan-bahan pewarna kain sangat mudah ditemukan di toko kimia. Hanya saja harus diperhatikan, pembuangan bekas pewarnaan yang harus benar-benar ramah lingkungan.

Agen atau Distributor Chemical Laundry
Dengan maraknya bisnis laundry yang sudah menyebar hingga ke gang-gang sepmit, permintaan terhadap chemical laundry akan sangat tinggi. Mulai detergen, pewangi hingga pembersih lainnya. Peluang ini dapat dimanfaatkan bagi pengusaha laundry untuk menjual chemical laundry baik kepada konsumen rumah tangga ataupun kepada pengusaha laundry yang lain.

Jasa Revarasi Pakaian an Boneka

Umumnya celana yang berbahan tebal seperti jins, jarang yang pas saat dibeli di toko dan langsung pakai. Para pengguna jarang yang memotong sendiri, tetapi menyewa jasa permak pakaian tersedia di depan pertokoan.
Hal yang sama untuk revrasi boneka. Sekalian pelanggan mencuci, tidak ada salahnya jika boneka yang robek diperbaiki dan dikenakan biaya tambahan dari tarif cuci.

Penjualan Pulsa dan Tokel Listrik
Mungkin anda sering melihat, setiap minimarket selalu menerima pembayaran listrik dan jual token listrik hingga pembayaran cicilan kendaraan bermotor. Usaha ini relatif simpel. Dengan memiliki hak keagenan di penyedia payment poin tertentu anda bisa menjual token listrik, jual pulasa hingga terima cicil bayar kendaraan dengan keuntungan dari setiap penjualan lembar pembayaran.

Beberapa peluang tersebut, tentu saja harus disesuaikan dengan situasai dan kondisi usaha laundry anda. Jangan sampai, usaha pokok laundry terbengkalai hanya karena menerima layanan jasa sampingan. Selamat mencoba...!!!

Posting Komentar untuk "4 Jasa Tambahan pada Usaha Laundry"